Kangen SMP:'3

hollaaaaaaaaaaaaa!!! apakabar semua? lama bgt ga ngeblog ya gue wkwk. Eh sekarang gue udah jadi anak sma loh. gue udah jadi bagian dari SMAN 13 Bekasi hehehe =)) hemmm pertama kali masuk situ rasanya gue kesel sebel dan bener2 ga terima. karena apa? karena itu bukan sekolah tujuan gue. terus gue susah banget adaptasi, gue sempet minta orangtua buat pindah sekolah. tapi ya lama kelamaan bisa adaptasi sih. sekarang gue udah punya lumayan banyak temen bahkan punya banyak gebetan hehehehe ah tapi itu cuma sekedar suka ngeliatnya doang aslinya hati gue ga buat siapapun. eh tapi sahabat sahabat gue bilang, gue ini salahsatu manusia yang gabisa move on.WHAT?!!! iyasih bisa dibilang gitu wkwk. entah ya gue gabisa dengan mudah lupain mantan terakhir itu. ohiya kayanya gue pernah ngeposting buat dia wkwk-_- hemmm gataudeh gue ngikutin kemana hati gue ngalir aja (air kali ya)

Hari ini adalah hari minggu. Hari dimana (harusnya) gue terbebas dari berbagai hal yg berbau 'sekolah' tapi karena hari ini ekskul jadi gue gapernah ngerasain yg namanya hari minggu ditambah dengan berbagai macam spesies 'tugas' yang harus gue kerjain. aaaarghhhhhh semua hari rasanya sama. sekarang gue di sma belajar harus mati2an. banyaknya guru gue yang gajelas dan gabisa di mengerti cara ngajarnya. yah gue harus elajar sendiri iar paham, tapi tetep aja gue gabisa bener2 paham kalo ga dijelasin. Ohiya gue sekolah masuk siang loh gaenak banget rasanya. siang itukan jam2nya ngantuk, laper, badan udah ga fresh, panas, semua bikin konsentrasi berkurang. nah hal ini juga bikin gue agak terhambat sama belajar. kurang waktu.

ehiya tadi gue bukabuka fotofoto waktu jaman smp. ada yang pas kelas7 waktu masih alay, muka gue dan tementemen pun masih sangatlah mulus serta polos wkwk. foto2 waktu di kelas8 itu bikin kangen banget waktu meninggalkan alay wkwk ada foto waktu study tour gitu. terus liat foto2 waktu kelas 9. ini yang bikin kangen bgt! apalagi waktu liat foto pas waktu di yogyakarta. kangen yogyaaaa, kangen smp, aaaahh kangen bgt!!!! ohiya gue juga sempet nonton video yang dibikin salahsatu temen smp gue. isi videonya tuh keren bgt. semacem film dokumenter tapi selama kelas9 aja. keren bgt bikin airmata gue netes. benerbener kangen bro. kangen nyanyi-nyanyi pake gitar dikelas, nyontek berjamaah, dihukum, dimarahin guru sekelas, kangen hangout bareng temen2, kangen latian ekskul, kangen waktu pacaran sama mantan2 gue wkwk kangen semua kehidupan smp deh pokoknya!!! andai ya waktu tuh bisa diulang rasanya pengen balik lagi ke masamasa smp deh. nih beberapa foto gue kasih liat!;)








































masih banyak bgt yang bagus dan lucu2 :')
buat kalian yang masih di smp, apalagi buat yang udah dikelas 9. nikmatin setiap detik kehidupan smp kalian. nikmatin dan nikmatin jangan disia-siain. karena suatu saat kalian bakal ngerasa kangen dan pengen balik ke masa itu. aaaaahhhh gue kangen banget sama semuanya.

sekian postingan gue kali ini, ohiya salam buat semua temen2 smp, semua alumni SMP PGRI 1 Bekasi angkatan 2012/2013. see you next time!;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Super Junior- Song For You

my strange feeling-_-