SahabatBerak :)

Hello!!! kali ini gue mau ngepost soal sahabat-sahabat terbaik gue. Check this out!!!


Selama 3tahun gue sekolah di pgri, gue dapet banyak banget pengalaman berharga. salah satunya gue dapet banyak banget sahabat yang mau nemenin gue saat gue seneng atau pun sedih. Gue bakalan ceritain salah  satunya aja yaaaa :)


SAHABATBERAK{}

ini salah satu sahabat terbaik gue SahabatBerak. Entah darimana asalnya kebentuk ini geng haha
SahabatBerak itu terdiri dari 8orang gila yang kerjanya ya bikin hari-hari gue berwarna *asik* kita itu deket udah hampir 3tahun guys. sebenernya kita ini satu angkatan di organisasi palang merah remaja sekolah gue. awalnya ya kita temenan biasa aja. sampai akhirnya kita ngerasa klop banget. hemm kalo gasalah nih ya awal kebentuknya karena ada satu alumni yang dateng  bareng pelatih kita tercinta ke sekolah buat bantu-bantu ngelatih namanya kadede. lama kelamaan kita deket sama ka dede ini. suatu hari lagi latihan kaya biasa, dia dateng dan tau ga? dia dateng pake t-shirt yang gambar depannya bertuliskan "BERAK" sumpah asli kita ngakak ngeliatnya. dia juga sering banget ngomong berak. nah dari situ kebentuk deh SahabatBerak beranggotakan gue, Aretasani Rahim, Nadya Cahyani, Fajar Rizali, Hanifah Syavitri, Nurul Huda, George Elroy, M. Naufal, M. Rafif dan dengan KakaBerak yaitu Ka Dede Supriyanto dan OmBerak yaitu Ka Sidik hahaha ohiya kapan-kapan gue postingin foto-foto mereka deh kalo sekarang fotonya ada di handphone dan males banget buat mindahin ke pc wkwk

Banyak banget pengalaman yang gue dapet selama gue ikut PMR dan banyak banget kenangan indah bareng SahabatBerak ini :') gue bangga banget punya sahabat kaya mereka. kita tuh udah ngelewatin sukaduka bareng. pelantikan bareng sampe akhirnya lulus dan naik pangkat. bikin event-event yang lumayan meguras tenaga. emang sih hasil dari event tersebut ga selalu 100% sukses tapi se engganya bisa berjalan dengan lancar. ikutin lomba-lomba. dan yang gue salut tuh kita gapernah kenal yang namanya putus asa. kalo ikut lomba terus salahsatu dari kita ada yang gagal pasti langsung saling support dan saling ngasih motivasi. ohiya persahabatan kita ini ngga selamanya berjalan lancar guys sering banget ada masalah. tapi selalu kita cari jalan keluarnya bareng-bareng. gue tuh bener-bener bangga bangetdeh kita tuh kompak banget. Ohiya ada satu kenangan yang paling berkesan nih. waktu itu kita ngadain acara pelantikan buat junior kita gitu sekaligus pelantikan kita juga. kita kesana naik kendaraan yang cetar banget hahaha perjalanannya jauh banget tapi selama perjalanan itu asyik banget. sampe disana kita melakukan acara dengan cukup baik. nah pas ada waktu kosong tau ga sih? kita malah foto-foto bareng sambil menikmati indahnya sunset. duh itu rasanya seru banget guys. sampe keasyikan dan dimarahin sama pelatih wkwk  Aduh pokoknya suatu saat nanti gue bakalan kangen banget sama suasana bareng kalian{}

You are my best friend guys!! without you I would not be this happy :') and if later we are not together I hope you still remember all the memories of us. I love you so much{}

Terima kasih buat yang udah mau baca;) tunggu postingan gue selanjutnya yah! See you bye bye....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kangen SMP:'3

Super Junior- Song For You

my strange feeling-_-