Memories at school :)

Hai :) ketemu lagi sama gue Sarpin seorang gadis remaja yang imut dengan berjuta fans diluar sana wkwk okesip abaikan~ hahaha ohiya disela-sela kesibukan gue sebagai seorang pelajar yang bentar lagi mau menghadapi ujian nasional gue nyempetin waktu buat berbagi kisah ke kalian hehehe :D

Belakangan ini, gue lagi super duper sibuk ngerjain banyaaaaak tugas.ya maklumlah namanya juga pelajar apalagi gue duduk dibangku kelas 3  banyak banget tugas yang harus di selesain sebelum ujian nasional nanti. mulai dari teori sampe ujian praktek. dari mulai drama, pidato, bikin tempe, dll. sebenernya gue ngerasa lelah banget dan pusing kebanyakan tugas kaya gini. tapi mau gimana lagi yegak? yah jalanin ajalah~

waktu gue disekolah ini cuma tinggal sekitar 2bulan lagi lah setelah itu keluar dan ngelanjutin ke sma. yah mulai adaptasi dengan lingkungan baru lagi deh :') ngga berasa udah hampir 3tahun gue ngelewatin suka duka bareng sahabat-sahabat gue di smp. banyak banget ilmu dan pengalaman yang gue dapet selama 3tahun ini. gue punya banyak temen yang care sama gue. gue kenal sama mantan-mantan pacar yang dulu pernah bahagiain gue wkwk dan sekarang gue punya cowo yang benerbener gue sayangin namanya Rizky Novendra Putra :') ngga bisa bayangin gimana rasanya harus pisah sama semua sahabat-sahabat terbaik gue dan pastinya gabisa bayangin harus jauh dari rizky. semoga aja satu sma hehehe :D

Gue mau flashback dikit....

Waktu pertama kali gue masuk ke sekolah gue sekarang ini ya rasanya masih susah banget beradaptasi. waktu kelas 7 gue duduk bareng seorang cewe bawel, cantik, gokil, smart namanya poppy. sekarang gue juga masih deket kok sama dia. dulu pas kelas 7 itu jaman gue lagi alay-alaynya wkwk kalo liat foto bareng temen-temen kelas 7 pasti gue bakalan ketawa ngakak sendiri. dulu tuh temen-temen sekelas gue gokilgokil apalagi yang namanya asep sama reyhan tiap hari kerjanya ngelawak mulu wkwk ohiya dulu tuh ya pas kelas 7 kebetulan belum pake ac masih pake kipas angin nah dikelas tuh kipasnya cuma satu dan parahnya gabisa gerak muter gitu nah kita  inisiatif bikin jadwal arah kipas. satu lagi hal yang paling gue inget adalah waktu study tour ke bandung kita kesana pake bis. selama perjalanan ketawa-ketawa terus. ngerjain temen lah, nyanyi lah, sampe-sampe ngerjain guru gokil namanya pa rusmanta guru pspj-pgri tapi sekarang dia udah pensiun karena sakit u,u pokoknya kocak banget deh.....

naik kelas 8.....

pas naik kelas 8 kita dipisah gitu deh gue masuk kelas 8Dyt. Awalnya gue males banget harus kenalan lagi adaptasi lagi huft :( tapi lama kelamaan  gue bahagia banget ada dikelas ini. banyak banget hal-hal kocak yang gue alamin ga sedikit juga pengalaman menyedihkannya. di kelas 8 tuh moment yang paling indah deh. gue kenal sama orang-orang gokil kaya Dandy Agusta, Prabowo 2 sejoli yang gapernah terpisahkan wkwk mereka itu 2sahabat gokil yang tiap hari kerjanya ngelawak. ohiya dikelas 8 juga gue ketemu sama seorang cowo namanya N****** hahaha mantan pacar yang ngeselin dan kerjaannya ngajak berantem mulu. kenapa jadi bahas mantan?-___- abaikan. ohiya kelas gue pas kelas 8 itu letaknya dilantai 2 dan adanya dipojokan wkwk tiap istirahat kerjanya ngisengin orang didepan kelas sambil duduk duduk. ohiya dikelas ini juga pernah ada masalah ya yang gaperlu diceritain lah yaaaa.... gue inget waktu study tour ke jakarta pas mampir di kota tua anak-anak kelas gue berbondong-bondong nyewa sepeda dan main sepeda padahal yang lain sibuk masuk museum dan ngerjain tugas yang dikasih wkwk pokoknya paling rusuh deh. ohiya kelas gue paling rame kalo pelajaran bahasa indonesia yaitu pelajarannya pak purwoto guru ter keren terkece seantero sekolah gue wkwkwk pasti kalo pelajaran dia tuh ramenya ngalahin kegiatan jual-beli dipasar deh ada yang ngobrol lah, lari-larian, sampe ada yang main UNO wkwk seru banget deh. kelas 8 tuh paling indah kalo menurut gue sih. aduh kangen banget suasana kelas 8{}

naik kelas 9....

disini gue sedih banget harus pisah sama temen-temen yang udah klop banget udah cetar deh pokoknya. ya walaupun cuma dipisahin sebagian ajasih tapi ya tetep aja sedih karena harus ada yang pisah kelas kaya misalnya prabowo-dandy agusta. pisah kelas sama 2 sejoli gokil ini rasanya syedih guys! yah yaudahlah mau gimana lagi coba. ohiya dikelas 9 ga kalah asiknya kok;) gue ngga harus adaptasi lagi karena hampir semuanya udah gue kenal pas kelas 7/8. gue duduk dikelas 9Amzng. gue sendiri adalah seorang ketua kelas yang gamau diem-__- ohiya gue punya satu temen yang gokilnya cetar namanya agus. kalo dikelas tuh ya dia  suka heboh sendiri. teriak-teriak pokoknya paling susah diatur-__- ohiya satu lagi namanya mugi. cowo yang so ganteng dan jago main gitar. ada ridwan yang hobinya ekstrim wkwk pokoknya banyak deh gabisa gue sebutin satu persatu. banyak juga kenangannya nih. paling seru tuh kalo lagi rebutan poin mtk dan poin b.indonesia yang harus lari depan belakang biar dapet poin. waktu kelas bocor terus kita ngungsi ke lab ipa haha pokoknya seru deh.


Banyak banget kenangan selama 3tahun gue sekolah di sekolah gue saat ini. di beberapa bulan terakhir ini ga akan gue sia-siain. dan suatu saat pasti gue bakalan kangen banget sama suasana smp. sama sahabat-sahabat gue. terimakasih banyak buat sahabat gue yang udah 3tahun mau nemenin gue, mau care, dan bikin hari-hari gue jadi indah. terima kasih juga buat guru-guru gue yang udah mau berbagi ilmu serta bersabar menghadapi sikap dan perilaku gue serta tementemen gue. THANK YOU SO MUCH!!! LOVE YOU ALL {} :"'')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kangen SMP:'3

Super Junior- Song For You

my strange feeling-_-