Definisi Cinta~

Huy;3 udah lama juga yah gue ngga ngepost di blog ini, maklum lah gue ini lagi sibuk banget menghadapi ujian-ujian. Huft L tinggal beberapa hari lagi gue menghadapi final yaitu UN. Kata orang-orang sih UN itu menyeramkan. Padahal menurut gue ngga kok. Udahlah lupakan ini bukan hal penting buat dibahas hahaha :D langsung aja ya, kali ini gue mau ngeposting tentang definisi cinta. Beberapa hari yang lalu gue iseng-iseng ngasih pertanyaan ke temen-temen sekelas gue. Haha ga ada kerjaan banget yah gue-_- lanjut! Pertanyaannya adalah… jengjengjeng…. *lebay-_-*
Apasih Definisi CINTA menurut lo? J dan tahukah kalian bahwa gue mendapatkan jawaban yang beragam. Mulai dari yang bikin hati bergetar sampe ada yang bikin lo ngakak. Ini gokil. Gue tulis jawaban yang bener dulu aja yaaa… jawaban yang error belakangan-_-
Oke ini jawabannya…….
Meike Ajeng     : “Cinta itu buta. Cinta itu simple jadi tergantung cara lo gimana menanggapinya aja, mau cinta itu berujung pada sakit atau bahagia itu semua kembali jadi pilihan lo, dan bukan takdir cinta”
Afifah             : “Cinta itu suatu perasaan yang tak bisa dijelaskan” (jawaban yang singkat tapi mengandung banyak makna wkwk)
Nurus S            : “Cinta itu berbagai macam rasa ada sakit, bahagia, sedih, dan masih banyak lagi” (kaya permen nano-nano yah, rame rasanya :D )
Nadya C           : “Cinta itu misteri. Tidak tampak, dan tidak berbentuk. Tidak dapat dicari, tidak dapat disentuh, tapi bisa dirasakan kehadirannya. Bila cinta pergi sungguh sangatlah menyakitkan” ( dahsyat nih…)
Merih               : “cinta itu perasaan aneh yang suatu saat datang tetapi setelah kita mulai mulai menyadari kehadirannya ia akan pergi dan meninggalkan luka yang membekas”
Betha P            : “Cinta is everythings! ^-^ to other humans, parents, and GOD J
M. Khaydar       : “Cinta adalah perasaan yang datang ketika kita melihat seseorang lalu menyukai nya dan di fikiran kita hanya ada orsng tersebut” (buat afifah nih kayaknya :p )
Intan F             : “cinta itu kebahagiaan. Cinta pun tetap terasa indah walaupun kita menyakiti perasaan seseorang yang kita cintai.  Dan cinta adalah anugrah terindah dari tuhan J tanpa cinta lo ga akan terlahir kedunia”
Ardi Putra        : “cinta itu adalah sebuah perasaan yang menghampiri kita. Cinta bisa membuat kebahagiaan tapi terkadang cinta terasa sangaaat menyakitkan dan menyedihkan”

Dan ini adalah jawaban yang paling bikin gue gabisa mikir, kenapa mereka harus
jawab kaya gini?-___- Langsung aja yaaaa….

M. Naufal         : “Cinta itu buta. Makanya kalau sedang bercinta suka meraba-raba” ( astaghfirullah ini apa maksudnya sih?-_- )
M. ridwan         : “Cinta adalah suatu hal yang tak bisa dianggap mudah, cinta adalah….?
                        #Cari jawaban yg paling tepat untuk mengisi titik-titik diatas!
a.     Hal-hal yang bisa dipermainkan
b.     Karena/dilakukan atas hukum agama
c.     Hal indah
( INI SI RIDWAN DI TANYA KOK BALIK NANYA YAAA???-__-)

Mugie R            : “cinta itu buta. Buta itu gelap. Gelap itu monyet. Monyet itu yang baca tulisan ini” (kampret!!! Apa maksudnya? maaf ya para pembaca wkwk)


Aceng Alghifari           :  “ C = cinta itu sempurna
                                         I = ih kan gue bilang cinta itu sempurna
                                         N = nah cintatuh sempurna. Ngerti ga sih?
                                         T = tuhkan gue bilang cinta itu sempurna
                                         A = ah tau ah udah dibilang cinta itu sempurna“ ( ngeselin-_-)

Nah itu tadi beberapa definisi cinta menurut para ahli wkwk yah pokoknya cinta itu gabisa diungkapkan deh kalo kata cherybelle sih Cinta satu kata penuh makna huuu~
Sekian postingan gue kali ini. Mohon maaf bila adda kesalahan. makasih buat yang udah mau baca;) byebye~
                                   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kangen SMP:'3

Super Junior- Song For You

my strange feeling-_-