Jangan Bilang Rindu! - Dwitasari

Aku menulis ini bersama rasa sakit yang tidak benar-benar aku pahami. aku menatap laptopku dengan wajah masam, berujung pada perasaan yang tak berhasil ku tebak. Mengertikah kamu, perjuanganku juga butuh kepedulianmu? Entah karena terlalu bodoh untuk menilai atau terlalu egois untuk memaklumi. Aku mencoba sabar menghadapimu. Aku mencoba bersabar, bersabar  menghadapi sikapmu. Aku terus berusaha bertahan, berusaha mempertahankan yang harusnya aku lepaskan. Aku sudah menunggu sangat lama, mengharapkan perhatianmu yang menderas kearahku. Tapi hal itu tak kunjung aku temui. Kamu masih begitu, dengan omonganmu, dengan tingkahmu yang tak berubah. Apakah kesabaran dan perjuanganku benar-benar tak terlihat dimatamu? Kau mengetahui segalanyakan? Mengapa hanya diam dan bisumu yang selalu ku dapati dihari-hari kebersamaan kita? Aku ketakutan, kedinginan sendirian. Kamu tak pernah ada saat aku butuhkan. Aku juga tak paham, pantaskah kebersamaan kita terus aku perjuangkan? Pantaskah sosokmu selalu ku pertahankan? Jika yang ku dapat hanyalah sebuah pengabaian, ketidakpeduliaan, dan kebohongan, bagian manakah yang bisa memberi kebahagiaan? Rasa perih itu semakin membesar, membentuk luka yang sulit sembuh. Semakin sering aku tak melihatmu, ketakutanku semakin menebal. Perlukah aku membandingkan kamu dengan pria-pria lain yang pandai meluangkan waktu dan perhatiannya untukku, daripada sedikit waktu yang kau luangkan untukku? Kamu tak pernah perduli pada rasa sakitku, perihku, dan sedihku. Kau biarkan aku menyelesaikannya sendirian. Inikah wujud kepedulian yang selalu kau ributkan denganku? Mana kepedulianmu? Mana kehadiranmu? Kosong!!! Jangan bilang rindu, jika kau tak bisa kesini untuk membuktikan perasaanmu.


Tulisan gue kali ini adalah hasil karyanya Dwitasari coba aja cek blognya nih >> http://dwitasarii.blogspot.com/

 yap! kenapa gue copy paste tulisannya dwita? karena gue suka banget sama karyanya dia. entah itu novelnya, filmnya, bahkan semua tulisan di blognya~ tulisan diatas itu pas banget sama perasaan gue saat ini coy. ngena banget dah! hehe:'' 
thanks yang udah mau baca{{}}:*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kangen SMP:'3

Super Junior- Song For You

my strange feeling-_-