my strange feeling-_-

postingan kali ini agak beda dari yang lain. gue mau sedikit cerita tentang keadaan hati gue saat ini. gue bingung mau cerita ke siapa. mau cerita ke sahabat tapi gue ngerasa gaenak karena gue takut mereka ngerasa bosen dengan cerita gue yang itu itu aja.

saat ini gue lagi ngedown banget. gue bingung sama hubungan gue ini. belakangan gue ngerasa dicuekin, diabaikan, bahkan gue ngerasa disia-siain. entah kenapa gue bisa ngerasa kaya gini. sebenernya perasaan ini udah lama gue rasain tapi ya gue pendem, gue tahan, dan gue mikir kalo hal itutuh ya cuma sekedar perasaan bukan kenyataan. tapi nyatanya semakin kesini ya perasaan gue itu ya makin kuat. capek sih kaya gini terus. cuma ya gue terus berusaha pertahanin hubungan gue ini. karena apa? karena gue udah sayang banget sama yang ini :') tapi sayangnya gue ngerasa yang pertahanin hubungan ini ya cuma gue. ga ada timbal balik dari doi. gue sering ngomong ini kedia, gue juga sering bilang gue gasuka sama sikap dia yang terlalu cuek. cuma ya dia selalu ngeyakinin gue bahwa sebenernya dia ngga kaya gitu. dia selalu bikin gue tenang dan bisa percaya lagi ke dia. cuma ya itu ga bertahan lama. 2hari kemudian dia pasti cuek lagi. ya pokoknya berulang terus. gue bingung banget. gue udah 2bulan sama dia. dan gue sayang banget sama dia. buat ngelepas dia tuh rasanya susah dan sayang banget, tapi kalo dipertahanin ya sakit juga :' kabunga bilang gue harus bisa ngelepas dia,walaupun itu sulit. benersih rasanya emang sulit bahkan benerbener sulit.tapi gue gada niat buat ngelepas doi. emang sih kalo hal itu ga dilakuin gue akan lebih sakit. tapi yaaaa susah bahkan gabisa :""( kalo difikir-fikir gue ini terlalu rendah dalam berfikir masalah kaya gini. dan gabisa mikir jauh. padahal sampe sekarang gue gatau sebenernya dia ke gue itu kaya gimana. bodoh ya?emang:" tapi yang gue mau dari hubungan gue ini ya tetap bertahan tanpa ada rasa saling mengkhianati atau saling ngga diperdulikan. dan bukan untuk dilepaskan. gue pengen deh ngomong keinginan gue ini langsung ke dia. cuma ya rasanya susah ngomongnya._. ah entahlah gue coba terus berpikir positif aja ya. gue harus terus pertahanin ini. dan gaboleh terus nyalahin keadaan. toh kalo emang dia beneran sayang dia pasti bakal balik ke gue kok:") dan kalo emang dia benerbener serius dia pasti bakal bikin gue bahagia kok:" semoga ini cuma perasaan gue aja ya. huft gue sayang banget sama dia:")

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kangen SMP:'3

Super Junior- Song For You