5 June 2013♥

yuhuuuuu~ udah lama nih ga ngeblog wk. hai guys! hari ini adalah hari brojolnya gue. 5 juni iya bener. hari ini special banget guys:''') banyak banget ucapan, doa, kado yang gue terima dari sahabat dan keluarga gue. orang pertama yang ngucapin adalah nyokap. doi begadang loh demi gue hehe:") sayang banget sama nyokap gue{} ohiya ulang tahun gue kali ini, gue sendiri alias single bukan jones yaaa._. hari ini seru bisa jalan bareng nugi mantan gue wkwk. ohiya mantan terakhir gue itu ngucapin juga loh eh hari ini failed anniv juga loh ama si rizky. failed anniv pertama:'') coba gada pho itu yaa pasti kita masih pacaran sampe sekarang dan ini anniv yg keempat. pasti hari ini juga bakalan lebih terasa spesial :') yaudahlah maybe this is a best way for you and for me. tsah~ wkwk
ehiya gue dapet surprise hari ini dari sahabat2 gue, pantesan aja daritadi gada yang ngucapin jadi mereka sengaja toh-_- haha   mereka rame2 dateng kerumah bawa cake. and do you know tulisan di cake itu apa? "HAPPY BIRTHDAY MBLO...." kurang asem lagi ultah masih aja dibully-_- awkwk ohiya satu lagi, taugaksih mereka bawa kado gedeeeeee banget!!!! tau dalemnya apa? lagi-lagi gue dikerjain. ternyata itu gede kardusnya doang. isinya tau apa? lotion anti nyamuk, permen, kertas mainan barbie, sabun, wafer, dan yg paling bikin ngakak adalah mereka masukin 2 sachet pembalut wanita kedalem kardus itu. haduh ada-ada aja sahabat gue yang satu ini. bodoah yang penting gue bahagia banget bro;;) hari ini ga akan pernah gue lupain deh yaaa:") makasih banyak buat semua ucapan, doa, kado, surprise. semoga gue bisa ngulang 5juni ditahun-tahun depan. i wish all my dreams come true. amin :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kangen SMP:'3

Super Junior- Song For You

my strange feeling-_-